SISWI SDI BAITUL MUKMIN MENGGONDOL JUARA 1 LOMBA DACIL SE-KECAMATN SUKOLILO





Najmatuzzahro, salah satu siswi dari 45 murid SDI Baitul Mukmin telah berhasil merai juara 1 lomba Dacil tingkat SD se-Sukolilo. Sabtu, 9 Pebruari 2013 siswa–siswi SD Negeri dan Suwasta se-kecamatan Sukolilo berbondong-bondong ke Yayasan pendidikan Creative An-nur Surabaya guna mengikuti kegiatan lomba Dacil dan Sholawat dalam rengka memperingati Maulid nabi SAW. Perlombaan ini diikuti oleh kurang lebih 20 peserta untuk Dacil dan 15 Peserta Group Sholawat. Kegiatan lomba ini selain memperingati hari besar islam juga merupakan salah satu wahana mempererat silaturrohim antar muslim.

Para siswa dan siswi yang dibimbing guru mengambil bagian peran masing-masing untuk mempersiapkan perlombaan. Rata-rata para guru dan siswa sudah berlatih dan mempersiapkan matang-matang bahan pidato dalam’I cilik yang akan dilombakan. Selain itu tatacara adab, vocal dan juga busana ikut serta masuk dalam criteria loma ini. Yang paling mengesan kan adalah pemenang Lomba Dacil adalah peserta dengan No urut 1 yang juga merupakan siswi SDI Baitul Mukmin yang masih duduk di bangku kelas 2. “Saya bangga dengan prestasi anak saya sebagai juara 1 dai cilik ini, meski anak saya bisa dibilang jauh disbanding dengan umur peserta lain. Tapi saya yakin anak saya pasti menang”. Ujar wali murid Najma. HL.


www.majalahelektronikbm@gmail.com

Komentar

Postingan Populer